TAUFIQ : ISTRI ASN HARUS MEMILIKI PERAN DALAM PEMBANGUNAN

Giri Menang, Senin 11 Desember 2017 – Isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) harus bisa memberikan peran dalam pembangunan di Lobar. Berperanlah semaksimal mungkin, karena seorang istri itu bisa menjadi spirit dan penghancur bagi seorang suami. Jangan menuntut lebih dari suami.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Lobar, H. Moh. Taufiq saat memberikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lobar di Aula Kantor Bupati Lobar, Senin (11/12).

Taufiq juga berharap, dengan diperingatinya HUT DWP ini semua anggota Dharma Wanita bisa mengevaluasi diri terhadap apa yang sudah dan akan dilakukan untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.

“Mari semua galakkan hobi membaca, ikuti seminar-seminar untuk menambah wawasan. Jangan terlalu banyak shoping. Beri dukungan kepada suami,” tegasnya disambut riuh para anggota DWP.

HUT DWP yang mengusung tema “Pengembangan kualitas isteri ASN menuju ketahanan keluarga” ini, juga diramaikan dengan kegiatan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, kegiatan bazar pasar murah dan kegiatan lainnya.

Hj. Sukerniati Moh. Taufiq selaku Ketua DWP Lobar mengatakan, sebagai organisasi persatuan ia dan anggota DWP lainnya akan mengembangkan semua potensi yang ada, serta akan mengambil peran untuk pengembangan organisasi yang modern.

“Kita tidak bisa tinggal diam menyaksikan kemerosotan moral anak bangsa. Kita harus bergerak melibatkan diri dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat. Diharapkan dengan tema tahun ini kita semua mampu mengembangkan diri di tengah krisis isu-isu di masyarakat,”pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua DWP Provinsi, para mantan Ketua DWP Lobar, para Kepala SKPD serta anggota DWP kecamatan dan kabupaten. (budi/humas)