TANGIS BAHAGIA ANGGOTA PASKIBRAKA PECAH USAI KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

Giri Menang, Jum’at 18 Agustus 2017 – Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) 2017 menangis terharu setelah sukses mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kantor Bupati Lobar, Kamis (17/8/2017).
Tangisan bahagia anggota Paskibraka disambut pelukan hangat orang tua dan kerabat para anggota yang sudah menunggu mereka.
“Saya merasa sedih, bangga dan juga terharu karena telah berhasil menyelesaikan tugas besar ini,” ungkap Trinita Anggun Solehah, Paskibraka yang bertugas pembawa baki.

Siswi yang juga putri salah satu anggota satuan Pol. PP Lobar ini mengaku apa yang telah dia dan teman-temannya lakukan selama latihan tidak sia-sia dan berakhir dengan indah.

Sementara itu, M. Taufikurahman, pengibar bendera dari SMAN 1 Gerung ini merasa bangga sekaligus terharu karena telah mampu menyelesaikan tugas mulia mengibarkan sang Merah Putih.

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada para pelatih dan orang tuanya disampaikannya. “Terima kasih para pelatih dan orang tuan yang selalu mensupport kami. Saya berharap akan ada generasi-generasi berikutnya yang bisa dan mampu melakukan hal yang jauh lebih baik lagi dari kami nantinya,” harapnya. (humas)