RIBUAN WARGA GALAU BERSAMA RAISA DI SSJ 2019

 

Giri Menang, Senin 4 November 2019 – Penantian panjang pengunjung Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 untuk menyaksikan Raisa akhirnya terwujud. Setelah menunggu sekitar 6 jam lamanya, sekitar sepuluh ribu pengujung yang datang dari berbagai penjuru Pulau Lombok ini akhirnya dapat menyaksikan artis idolanya tampil, Minggu (3/11).

Sekitar pukul 22.00 Wita Raisa akhirnya memutus dahaga penonton dengan lagu "Tentang Cinta" dari album ke-3 (Handmade 2016). Seketika riuh sorak sorai penonton pun bersambut seiring bernyanyi bersama lantunkan lirik yang tentunya tidak asing di kalangan remaja saat ini.

Setelah menyanyikan dua lagu, penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriana menyapa penonton secara langsung.

"Udah lama sekali ya saya gak ke Lombok. Ternyata masih ada kehangatan setelah sekian lama," sapa penyanyi kelahiran 1990 ini.

Show must go on. Raisa kembali membuat ribuan penonton yang hadir di Pantai Kerandangan "menggalau" dengan hits-hits andalannya.

Seperti yang kita tahu, lagu-lagu yang kebanyakan bertema cinta remaja dari Raisa tentu dengan mudahnya melebur bersama suasana pantai yang sejuk teriring deru ombak samar.

Suasana makin hangat saat Raisa mengenalkan single terbarunya yang berjudul "You". Lagu yang sudah mendapat 880 ribu lebih viewers di kanal YouTube ini mampu menyengat kembali penonton dengan beat jazz bercampur sedikit R n' B.

Lagu "Kali Kedua" menjadi lagu penutup penampilan Raisa malam tadi. Nampak ribuan cahaya kecil lampu flash smartphone para penonton melambai layaknya bintang menari menambah syahdunya malam.

Raut wajah seluruh pengujung malam itu pun tampak puas usai mengikuti seluruh rangkaian acara SSJ 2019. Tak terkecuali Rida, salah seorang fans berat Raisa. Ia mengaku sangat puas, walaupun sedikit kecewa.

“Senang sekali, akhirnya bisa nonton langsung. Pengennya bisa curi waktu sebentar, ya.. pengen dipegang aja ni perut,” ujarnya sambil menunjuk ke arah perutnya yang membuncit, hamil.

Calon ibu yang kini memasuki usai kehamilan delapan bulan ini mengaku “ngidam” pengen dielus perutnya oleh Raisa. Ketatnya penjagaan mengharuskannya mengurungkan niatnya itu.

“Tapi ga apa-apa, belum rejeki. Terima kasih Pemkab Lombok Barat sudah menggelar Senggigi Sunset Jazz yang super meriah ini. Semoga tahun depan semakin sukses dan meriah. Undang tulus ya,” pungkasnya.
#senggigisunsetjazz #senggigisunsetjazz2019 #LombokBaratMantap #SopoqAngenMembangunLombokBarat

Konten Terkait